Jumat, 17 Desember 2010

Technical Meeting LDKM Psikologi 2010

Posted by Psikologi Home Sweet Home 00.08, under , | No comments


Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa
"Together We Lead Our Self And Our Life For A Better Future"

Technical meeting pertama tanggal 23 November 2010. Bertempat dengan di Ruang Histologi lantai 3. Seluruh panitia berkumpul jam 14.00 untuk mem-fix kan kegiatan. Tepat  pada pukul 15.00 WITA, para peserta dari Psikologi Angkatan 2010 hadir dan sukses datang tepat waktu.


Technical meeting pertama membahas tentang pembagian kelompok dan pembagian tugas apa yang harus dibawa pada saat technical meeting kedua dan seminar serta outbound. Tujuan pemberian tugas adalah untuk melatih kerjasama antar angkatan dan melatih kedisiplinan serta tanggung jawab.
Salah satu tugas yang diberikan pada saat technical meeting pertama adalah meminta tanda tangan dan biodata kakak tingkat angkatan 2008 dan 2009. Tujuan pemberian tugas ini adalah untuk lebih saling mengenal.







Technical meeting kedua, pada tanggal 30 desember 2010, bertempat di Histologi lantai 3, agenda acara berupa pengecekan tugas yang telah di perintahkan pada saat TM 1. Hasilnya, beberapa orang tidak mengerjakan tugasnya dengan baik. Hukuman disamaratakan berupa pengulangan tugas satu angkatan.

Bersiap-siap untuk LDKM 3-4 desember :)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah membaca untuk kemajuan kami